Suatu Hari Nanti Pasti Akan Datang Seseorang Yang Kau Minta Di Setiap Sujud & Doamu..

Tak perlu gelisah bila jodohmu tak kunjung tiba, mungkin dia masih sibuk memperbaiki diri agar boleh menjadi pasangan yang baik untuk mu suatu hari nanti.

Biarlah waktu beri jawapan, suati hari nanti pasti datang seseorang seperti yang kau minta disetiap sujud dan doa mu.

Kerana Allah menciptakan kita dengan berpasang-pasangan, maka nanti akan datang kepada mu seseorang yang terbaik di waktu yang tepat.

SETIAP YANG KAU MINTA SELALU ALLAH DENGAR, NAMUN KAU TAK BOLEH MEMILIKINYA TANPA USAHA

Setiap yang kau minta selalu Allah dengarkan disetiap doa mu, namun kau tak boleh langsung memiliki dan menikmatinya tanpa usaha.

Begitu pula urusan jodoh, sebut saja seperti apa yang kau inginkan, pasti Allah datangkan sesuai permintaan bila kamu yakin dan terus berdoa juga berusaha agar mendapat yang baik.

BERUSAHA MEMPERBAIKI DIRI BILA KAU INGINKAN SESORANG YANG BAIK, KERANA PASANGANMU ADALAH CERMINAN DIRIMU

Bila kamu inginkan seseorang yang baik maka perbaikilah dulu dirimu, teruslah berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Perbaiki Iman, Akhlaq dan Sifat mu bila kamu inginkan seorang yang dekat dengan Allah, karena pasangan mu adalah cerminan dari dirimu sendiri.

YANG DIKIRIM ALLAH SUDAH PASTI TERBAIK UNTUKMU MESKI KADANG YANG DATANG TAK SESUAI DENGAN PERMINTAAN

Adakalanya Allah mengirim seseorang tidak seperti keinginan mu yang kau sebut dalam doa, tapi percayalah bahwa yang dikirim Allah sudah pasti terbaik untuk mu meski kadang yang datang kepada mu tak sesuai dengan permintaan mu.

TUNGGU JODOHMU DENGAN SABAR, SEBAB TIDAK SEMUA ORANG  MUDAH BERTEMU JODOH

Setiap orang punya waktu yang berbeza-beza dalam bertemu dengan jodohnya, ada yang begitu mudah bertemu dan ada yang masih harus menunggu dalan waktu yang lama.

Dan bahkan harus melalui rasa sakit dulu baru akhirnya bertemu dengan jodohnya.

Yang harus kamu lakukan adalah bersabar dan percaya bahawa Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang kamu minta, tentu saja diwaktu yang tepat.

TERKADANG ALLAH KIRIMKAN SESEORANG YANG TIDAK SESUAI PERMINTAAN MU, KELAK KAMU AKAN MENEMUKAN JAWABANNYA SETELAH MENIKAH

Suatu saat nanti saat Allah mengirimkan jodoh yang tak seperti kamu minta dalam doamu selama ini, janganlah kau merasa putus asa.

Janganlah kau merasa bahwa Allah tak adil padamu, kelak akan ada masanya dimana kamu akan memahami dengan sendiri mengapa Allah memberimu jodoh yang kau nilai tak sesuai permintaanmu itu.

Kelak kau akan mengerti dan akan mensyukurinya, maka belajarlah untuk selalu bersyukur dan meluaskan hatimu untuk menerima ‘pemberian’ Allah.

Sumber: Pesona Pengantin